Minggu, 19 April 2009

Places to hang out.....

Tempat yang asik untuk makan dan nongkrong..


Pisa Café
Café ini terletak di daerah Mahakam. Tepatnya persis di depan hotel Mahakam. Terdapat live band yang bergantian tiap weekendnya. Beberapa kali juga diadakan launching album atau event. Sound system untuk live bandnya juga baik kualitasnya.


Score
Score terletak di Cilandak Town Square. Jika weekend, di tempat ini terdapat live music. Di dalamnya juga terdapat bar dan tempat billiyard. Jadi kita dapat menyantap makanan atau main billiyard sambil menikmati live music. Score juga sering mengadakan acara-acara atau perusahaan yang bekerja sama dengan score untuk suatu event.


Hard Rock
Hard Rock ini terletak di Bali. Cabang di Jakarta ada di EX Sudirman. Tempat ini sangat besar karena digabungkan dengan hotelnya. Makanannya makanan khas eropa, ada juga makanan Indonesia. Tempat ini juga memiliki live band setiap weekendnya.


Olala
Café ini mempunyai banyak cabang. Salah satunya, jika kamu pergi ke Plaza Senayan dan bingung mencari tempat nongkrong yang snack nya enak, terjangkau, nyaman dana wi fi, cobalah ke o la la Plaza Senayan


Mango
Mango yang terletak di citos ini, menyediakan makanan-makanan yang sangat lezat dan sangat flexible. Hampir setiap menu main coursnya terdapat size, kita dapat memilih mau ukuran yang small atau medium. Tempatnya yang leluasa cocok untuk berkumpul bersama keluarga besar.



Soho sency
Soho yang terletak di Senayan City, sangat nyaman. Terdapat live band, dan tempatnya juga tidak terlalu crowded. Selain café, soho juga menjual cd atau toko musik.soho terletak di lantai 5, berdekatan dengan XXI.

Bebek Bengil
Restoran yang berlokasi di Bali ini sangat murah dan lezat. Tempat makannya lesehan, suasananya santai dan udaranya sangat sejuk. Lokasinya di dekat pasar sukowati.


Foodism
Tempat ini terletak di Senayan City di lantai dasar. Disini menyediakan makanan seperti fetucinni, spaghetti dan yang lainnya. Selain itu juga terdapat bar. Foodism berukuran sangat kecil namun karena tata letaknya baik, orang-orang dapat merasa leluasa.


Zenbu
Tempat ini berkawasan di daerah wijaya. Dimana menyediakan makanan khas Eropa. Tempatnya strategis dan sangat nyaman untuk dijadikan tempat berkumpul bersama teman-teman dan keluarga.

Le Bridge
Tempat makan ini terdapat di ancol, dan berlokasi di atas air. Sambil menikmati minuman hangat, dapat sambil menikmati pemandangan laut dan angin yang bertiup sedikit kencang. Untuk mencapai Le Bridge, kita harus melalui jembatan di atas air yang cukup panjang.


Maxis Tower
Restoran bintang 5 ini berada di Maxis Tower, Kuala Lumpur. Lokasinya berada di seberang KLCC. Restoran ini menyediakan berbagai macam makanan. Dari makanan Eropa hingga melayu. Terdapat dessert yang sangat lezat pula. Jika kita memilih tempat yang berdekatan dengan jendela, maka kita dapat melihat pemandangan indah Kuala Lumpur.


Chopstik
Chopstik mempunyai beberapa cabang, salah satunya terdapat di Plaza Indonesia, tepatnya di lantai 1. Makanan Chinesenya sangat lezat, seperti kwetiaw goreng, kwetiaw siram, nasi goreng, lumpia, dan sebagainya. Jika kita pesan untuk dibawa pulang, akan diberi box yang sangat unik berbentuk kotak kecil. Sangat mudah jika kita ingin makan di jalan.


Kudeta
Restoran ini terdapat di Bali. Konsep tempatnya berada di pinggir pantai. Kita dapat menyantap makanan dan minuman sambil melihat pemandangan laut yang sangat indah. Terutaman jika datang sekitar pukul setengah 5 sore, kita dapat melihat sunset. Tempatnya juga diset dengan sangat bagus dan romantis. Menjelang malam hari, di setiap mejanya ditambahkan dekorasi lilin – lilin kecil.

Sour Sally
Tempat ini hanya menyediakan dessert saja, berupa ice cream yogurt. Sangat lezat dan sehat. Terdapat 3 rasa, green tea, strawberry dan plain. Size nya ada yang small, medium dan juga large. Yogurt ini dilengkapi dengan toping yang dapat kita pilih sendiri. Seperti coklat, oreo, almond, mochi, ataupun jenis buah-buahan seperti strawberry, mangga, leci dan yang lainnya. Lokasinya terletak di FX. Konsep tempatnya juga sangat unik dengan sofa melingkar warna pastel, hijau dan pink.



Segarra
Konsep Segarra tempatnya hampir serupa dengan Kudeta yang terletak di Bali. Keduanya sama-sama menghadap ke pantai. Hanya saja ukuran Segarra lebih kecil dibandungkan dengan Kudeta. Tempat ini pernah digunakan untuk acara Sundaze. Segarra terletak di Ancol, Tempatnya sangat cozy untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.


Food fest
Food fest adalah singkatan dari food festival. Mungkin karena konsep tempatnya. Tempat duduknya terletak di tengah-tengah dan dikelilingi oleh makanan. Untuk memesannya kita tidak perlu jalan. Jika baru duduk di satu tempat, pasti ada perwakilan dari setiap restoran yang menghampiri kita dan menawarkan makanannya. Sering juga diadakan event seperti jam session atau bazaar, dan sebagainya.



Amor Cafe
Cafe ini terdapat di Kemang. Tempatnya sangat nyaman untuk berkumpul bersama teman-teman. Di luar terdapat meja bundar kayu yang dikelilingi kursi-kursi. Disampingnya juga terdapat kolam kecil untuk memperindah cafe. Letaknya di jalan raya Kemang, sangat strategis.


1 komentar:

  1. menarik..boleh dicantumin alamat lengkap tempat-tempat tersebut di atas?

    BalasHapus